Breaking News
Home / Berita / Wali Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Upacara Pelepasan Jenazah Alm. Rudi Untung, S.Sos (Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Upacara Pelepasan Jenazah Alm. Rudi Untung, S.Sos (Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

 

Jumat (7/1/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Upacara Pelepasan Jenazah Alm. Rudi Untung, S.Sos (Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

Diketahui bahwa Alm. Rudi Untung, S.Sos meninggal dunia pada hari Rabu (5/1/2022) lalu.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Rudi Untung, yang bagi banyak orang, beliau adalah sosok yang professional dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya dan Masyarakat Kota Palangka Raya, Wali Kota menghaturkan Terima kasih kepada Beliau dan keluarga, atas Dedikasi dan dan loyalitas Beliau dalam pengabdiannya selama bertugas dinas di Pemerintah Kota Palangka Raya, mewujudkan Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun dan Sejahtera.

Hadir dan turut melakukan penghormatan terakhir kepada Almarhum pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya beserta seluruh jajaran

About setda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.